Putra's Gallery

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

AMAZON

AMAZON

Pages

Wednesday, September 10, 2014

Neobux Strategi - Bagaimana cara mendapatkan uang dari Neobux

Putra's Gallery - Pertama kali baca dan pelajari tentang Neobux, saya pikir mustahil lah bisa dapat uang yang besar kalau cuma dapat satu (1) sen per klik. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, saya pelajari terus, saya baca-baca beberapa cara, trus saya coba lagi, eh ternyata...penghasilannya lumayan besar lho...Tapi sebenernya kunci dari bisnis ini cuma satu sih, "Referral" namanya, bahasa kasarnya anak buah lah...atau pengikut...

Nah, langsung aja ya, saya akan coba berbagi dengan anda tentang prinsip-prinsip dasar menyewa referral, bagaimana cara mengelola referral, bagaimana cara agar mendapatkan referral GRATIS, serta Tips & Trik tentang Neobux.


Jika anda belum mendaftar NeoBux, klik aja disini, atau klik aja banner dibawah.

TRICK NEOBUX

Sebenernya apa sih Neobux itu?
Neobux adalah layanan PTC (Paid To Click) dimana anggota mendapatkan uang untuk melihat iklan. Neobux mungkin salah satu PTC terbaik saat ini. Pengiklan di Neobux menyadari sepenuhnya bahwa anggota dibayar untuk melihat iklan, sehingga merupakan sistem yang adil bagi semua.

Bagaimana cara mendapatkan uang dengan Neobux?
Ada tiga aliran dasar pendapatan dari Neobux:

  • Pendapatan dari tindakan pribadi (melihat iklan)
  • Komisi dari RRS (Rented Referral)
  • Komisi dari ADR (Direct Referral)
Berapa banyak uang yang bisa kita dapat? 
Kalau anda bersedia meluangkan waktu setiap hari paling engga 30 menit, dan anda mengikuti panduan ini, anda mungkin bisa dapat lebih dari $ 100 per bulan. Beberapa orang bahkan bisa dapat ribuan dolar per bulan dengan komitmen waktu yang sama. Tapi inget!, ini bukan kerjaan semalem bro, harus tekun mas bro.


Dua minggu pertama adalah waktu yang sangat krusial bagi anggota baru. Beberapa orang akan bosan dan pergi, tapi bagi yang niat dan tekun mungkin ini sebagai jalan untuk mendapatkan uang tambahan yang cukup besar. Selama 15 hari pertama (2 minggu), jangan mikir dulu untuk mencari referral, karena belum memenuhi syarat untuk mendapatkan referral. Fokus aja pada iklan yang diberikan kepada anda. Nah, setelah lewat 2 minggu, baru deh mulai sebar tuh link-nya....

Target pertama adalah mendapatkan $0,60 sehingga anda bisa memulai proses sewa referral.

Perlu diingat, anda tidak akan mendapatkan banyak uang selama dua minggu pertama itu. Asumsinya gini:
15 hari x +/- $0,04 /hari = $0,60... kecil ya bro?, tapi tunggu dulu... sabar... $0,60 adalah tujuan pertama anda.

"Tujuan # 1 - dapat $0,60"....."catet....".


Setelah anda memiliki setidaknya $0,60 di rekening Neobux anda, berarti anda sudah memiliki cukup dana untuk menyewa 3 referral (1 rented referral = $0.20). Sebenernya kalau mau cepet tinggal masukin aja dana ke Neobux (via Paypal/Payza), trus sewa deh sebanyak-banyaknya referral, cuma kan tujuan kita bukan itu, tujuan kita mendapatkan uang banyak dengan tidak pake modal alias "GRATIS bro...".

Stop dulu, santai aja....ada note lagi nih...

Menurut TOS, setelah di bahasa Indonesia-in artinya kurang lebih kayak gini nih.... "Jika anda mengklik minimal 4 iklan anggota Standar/Pioneer, atau mengklik minimal 9 iklan bagi anggota Golden, maka anda akan menerima semua klik dari referral anda." Dengan kata lain, jika anda tidak mengklik 4/9 iklan yang dibutuhkan, maka anda tidak akan mendapatkan penghasilan dari klik referral anda untuk hari itu.!!!

Balik lagi ke perhitungan duit ya...

Dengan asumsi 3 referral sewaan anda tadi tetap aktif, anda akan dapat:

  • 3 RR (Rented Referral) x 4 RR-klik @ $0,005 = $ 0,06 /hari
  • Anda sendiri kira-kira $ 0,04 /hari
  • Total $0,10 /hari.

Dalam seminggu anda dapat menyewa 3 referral lagi, dan bisa mendapatkan penghasilan $0,16 /hari. Minggu berikutnya anda akan memiliki cukup dana untuk menyewa 5 referral lebih (sekarang anda akan memiliki 11 rented referral). Jadi total pendapatan $ 0,26 /hari. Minggu setelah itu, anda akan memiliki cukup untuk menyewa 10 referal lebih banyak (sekarang anda akan memiliki 21 rented referral), jadi total pendapatan anda $0,46 /hari.

Pada akhir minggu ke-4, dari ketika anda memulai jadi anggota dan menyewa referral, anda akan memiliki cukup dana untuk menyewa 19 referal lagi. (sekarang anda akan memiliki 40 rented referral). Total pendapatan anda $0,84 /hari. Dan seterusnya...*itung sendiri deh penghasilan agan-agan sekalian......................

Tujuan berikutnya sewa lebih banyak rented referral *jangan mikir duit dulu ya bro...

Jelas, itu akan makan waktu bro, tapi ingat!, anda sedang membangun sebuah bisnis dan passive income hanya dengan komitmen waktu yang sedikit setiap hari! sebenernya ini berjalan cukup cepat karena menyewa referral bisa meningkatkan penghasilan anda, dan peningkatan pendapatan memungkinkan anda untuk menyewa lebih banyak referral.

Oh iya....tiap klik rented referral anda akan dapat $0.005 bro...jadi perhitungan selanjutnya:
Contoh: anda sudah punya rented referral 300. Berarti 300 x $0,005 /klik = $6 /hari ... Cukup menarik ya bro....

Setelah agan-agan sekalian memiliki 300 rented referral, berhenti dulu deh nyewa referralnya, berarti kan adan menghemat $90 di rekening Neobux anda. Bukan begitu itungannya? -itung aja sendiri ya...hahahahaha...

Nah ini bagian lain biar dapat referral...
Kirim link referral anda di www.neobuxreferrals.org dan anda akan mendapatkan Gratis direct referral. Ada banyak cara untuk mendapatkan direct referral... Youtube, Facebook, dari mulut ke mulut (bukan mulut cewek ama mulut cowok beradu ya....hihihihih...), forum signature, AdWords, Website, blog, dll..*menurut pengalaman saya sih yang lebih cepet dari Website dan Blog bro...tapi inget, jangan asal ngasih link, cari dulu artikel atau pemikiran-pemikiran baru anda tentang Neobux, trus selipin deh tuh link Neobuxnya....

Lanjut lagi....setelah anda memiliki 300 referral, berhenti deh sewa referralnya. berarti anda menghemat $90 sehingga anda dapat meng-upgrade ke Golden member. Setelah anda meng-upgrade keanggotaan anda, maka penghasilan anda akan berlipat bro, karena pembayaran dari referral anda akan lebih tinggi, yaitu $0.01 /klik referralnya. *duitnya itung sendiri deh.

Berikut ini adalah penghasilan anda sebelum Golden member:

300 rented referral x 4 rented referral-klik ($0,005 /klik) = $6.00 /hari (ditambah direct referral-klik dan klik pribadi anda).

Berikut ini adalah penghasilan anda setelah anda menjadi Golden member:

300 rented referral x 4 rented referral-klik ($0,01 /klik) = $12.00 /hari (ditambah direct referral-klik dan klik pribadi anda).

Lanjutkan proses-proses di atas, terutama rented referral. Hal ini tidak akan memakan waktu lama kan bro. Sampai disini anda harusnya bisa mendapatkan penghasilan lebih dari $300 /bulan.

Step selanjutnya adalah mendaur ulang/recycling rented referral.
Perlu anda ketahui sewa referral hanya berlaku 1 bulan, dan anda harus me-recycle-nya setiap bulan. Secara pribadi saya menyarankan auto-recycling aja, ga ribet bro, tapi pilih rented referral yang aktif. Baca aja ketentuannya di Neobux-nya ya bro...di TOS-nya...

Friday, September 5, 2014

Fungsi Terbilang, Merubah Angka Jadi Huruf di Excel



Fungsi Terbilang, Merubah Angka Jadi Huruf di Excel
Fungsi Terbilang, Merubah Angka Jadi Huruf di Excel


Putra's Gallery - Fungsi terbilang, merubah angka menjadi huruf atau tulisan text di microsoft excel. Secara default, microsoft excel memang tidak menyertakan fungsi terbilang sehingga kita tidak dapat merubah angka menjadi huruf. Tapi jangan khawatir, kita bisa menambahkan fungsi tersebut dengan beberapa cara seperti membuat kodenya sendiri dengan mengunakan Visual Basic Application (VBA) atau memanfaatkan berbagai add-in yang sudah disiapkan oleh para master excel.

Cara yang paling mudah untuk convert angka ke huruf adalah dengan menginstal add-in. Di sini kami  telah menyiapkan sebuah add-in bernama Terbilang yang mempunyai kemampuan merubah angka-angka menjadi huruf. Termasuk ketika ingin merubah nominal rupiah menjadi kalimat. Semisal 250.000 menjadi dua ratus lima puluh ribu rupiah, atau 87,56 menjadi delapan puluh tujuh koma lima puluh enam, dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan add-in terbilang ini, silakan download dulu DI SINI (12kb)
Setelah didownload silakan ekstrak dan kemudian instal add ini dengan langkah-langkah di bawah ini :

Pada Microsoft Excel 2007 langkah-langkah instalasi (pemasangan) plugin terbilang adalah sebagai berikut:
  1.  
  2. Buka Microsoft Excel
  3. Klik "Office Button" (tombol yang bulat di pojok kiri atas ) lalu pilih "Excel Options"
  4. Pilih "Trust Centre" kemudian klik "Trust Centre Settings"lalu "Macro Settings"
  5. Pada Macro settings pilih "Enable All Macro" kemudian klik "OK"
  6. Klik Menu Add-Ins (Di atas True Center), lalu klik "Go" (di bagian bawah)
  7. Keluar jendela "Add in", klik "Browse"
  8. Muncul jendela "Browse", Temukan (cari) di mana file terbilang.xla yang sudah di download sebelumnya, disimpan, jika sudah, klik file terbilang.xla dan klik "Open"
  9. Aktifkan (centang) "terbilang" pada daftar add-in
  10. Klik "OK" 
Kini add in terbilang siap digunakan untuk merubah angka menjadi huruf.

Pada Microsoft Excel 2003 langkah-langkah instalasi (pemasangan) plugin terbilang adalah sebagai berikut:
  1. Buka Excel.
  2. Masuk ke "Tools" >> lalu "Macro" >> dan "Security"
  3. Pilih "Low" kemudian klik "OK"
  4. Masuk ke "Tools" >> "Add-ins" >> "Browse"
  5. Arahkan ke file terbilang.xla yang sudah di download sebelumnya
  6. Aktifkan (centang) terbilang pada daftar add-in
  7. Klik OK dan siap digunakan
Untuk menggunakan fungsi terbilang ini cukup gampang, caranya adalah:
  • Ketikkan angka yang hendak dirubah menjadi huruf pada salah satu sel (semisal menulis angka 250 pada cell "B4")
  • Pada cell lain tuliskan rumus:
·         =terbilang(B4) akan menghasilkan kata dua ratus lima puluh
·         =terbilang(B4)&” rupiah” akan menghasikan kata dua ratus lima puluh rupiah
·         =proper(terbilang(B4)) akan menghasilkan kata Dua Ratus Lima Puluh
·         =upper(terbilang(B4)) akan menghasilkan kata DUA RATUS LIMA PULUH
·         =proper(terbilang(B4)&” rupiah”) akan menghasilkan kata Dua Ratus Lima Puluh Rupiah
·         =upper(terbilang(B4)&” rupiah”) akan menghasilkan kata DUA RATUS LIMA PULUH RUPIAH
  • Kata "rupiah" bisa diganti dengan kata yang lain sesukanya semisal "unit", "dolar" dll.
  • Untuk angka desimal (dengan koma) semisal 78,50 otomatis tertulis "tujuh puluh delapan koma lima puluh
Terimakasih Semoga Bermanfaat Gan...

TUKER LINK

Photobucket
Loading...

Total Pageviews

Powered by Blogger.

Follow by Email

Followers

trafic

Blogger templates

PPC

clixsense

http://csstatic.com/banners/clixsense_gpt468x60a.png